76 Gambar Meja Belajar Anak Minimalis

Sunday, November 8, 2015
76 Desain Meja Belajar Multifungsi Untuk Anak- Meja belajar adalah salah satu furniture yang paling sering ditemukan dikamar tidur anak-anak. Apalagi jika anak anda masih berstatus sebagai pelajar di suatu sekolah maka, meja belajar bisa jadi merupakan salah satu furniture yang wajib ada didalam kamarnya. Selain sebagai tempat belajar si anak dirumah, meja belajar juga berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan berbagai buku pelajaran sekolah. Jika beberapa tahun yang lalu, meja belajar biasanya hanya dilengkapi dengan dua laci, saat ini seiring dengan zaman yang semakin modern, desain meja belajar pun semakin berkembang. Saat ini sangat mudah sekali menemukan desain meja belajar multifungsi untuk anak. Maksudnya adalah, selain sebagai tempat untuk belajar, meja belajar multifungsi ini juga dilengkapi dengan beberapa rak yang berguna untuk menyimpan berbagai barang dan kebutuhan sekolah anak seperti alat-tulis, tas, topi, dan tentu saja buku-buku pelajarannya. Bahkan ada beberapa desain meja belajar multifungsi yang memiliki rak buku yang cukup besar, sehingga bukan hanya buku pelajaran yang bisa disimpan disana tapi juga buku-buku lain seperti buku dongeng, komik, atau majalah anak-anak.


Selain meja belajar yang mutifungsi, meja belajar saat ini pun di desain dengan bentuk unik dan menarik dengan berbagai macam warna, dan tidak jarang juga ada orang tua yang sengaja membuat desain meja belajar khusus untuk anaknya yang lalu diserahkan kepada tukang untuk dibuat sesuai dengan desain. Hal ini tentu saja bertujuan agar anak-anak semangat belajar.

Tapi, sebagus apa pun desain meja belajar, atau sebesar apa pun rak yang disediakan untuk menyimpan buku dan barang-barang mereka, anak-anak masih sering menyimpan barang-barangnya sembarangan. Ini memang hal sepele, tapi tentu pasti akan menjadi masalah jika dibiarkan. Selain kamar akan terlihat seperti kapal pecah, alias berantakan. Anak-anak anda mungkin akan kesulitan mencari barang-barangnya yang tersembunyi dibalik barang lain yang bertebaran dilantai atau disudut ruangan.
Nah, sebelum hal 'mengerikan' itu terjadi, ada baiknya anda membaca tips merapikan meja belajar yang dilansir oleh gadis.co.id dibawah ini,agar meja belajar anak anda tetap bersih dan rapi!76 Desain Meja Belajar Multifungsi Untuk Anak

Tips Merapikan Meja Belajar

1. Pilih Barang-Barang 
Mulailah memilih barang apa saja yang masih terpakai dan tidak. Jangan lupa siapkan dua tempat yang berjauhan untuk menyimpan barang yang terpakai dan barang lain yang tidak terpakai.

2. Siapkan Tempat Sampah
Siapkan tempat sampah atau plastik polybag untuk membuang sampah-sampah kering yang ada di meja belajar dan laci-laci.

3. Gunakan Map atau Penjepit Kertas
Kertas-kertas ulangan, catatan rangkuman dan kertas lainnya yang tercecer jangan langsung dibuang, kenapa begitu? karena mungkin saja kertas-kertas itu masih dibutuhkan. Oleh karena itu, sebaiknya anda periksa dahulu sebelum memutuskan untuk membuangnya. Jika ternyata kertas itu penting, sebaiknya anda simpan di map atau gunakan penjepit kertas untuk menyatukan semua kertas itu. Hal ini bertujuan, agar anak anda tidak sulit mencarinya.

4. Susun Buku dengan Benar
Susun buku paket, atau buku pelajaran sekolah, dan buku-buku lainnya dalam keadaan berdiri. Selain menghemat tempat yang ada, buku yang disusun berdiri dengan punggung buku menghadap ke depan bisa memudahkan anak anda dalam mencari buku-buku tersebut ketika dibutuhkan.

5. Simpan Tempat Pensil dan Alat Tulis Di Satu Tempat
Alat tulis, penggaris, dan stationary lainnya yang tidak disimpan didalam pensil case sebaiknya di simpan di satu tempat terpisah. Jika anda tidak memiliki wadah khusus untuk menyimpan alat tulis, anda bisa membelinya di toko buku, atau jika ingin lebih kreatif, anda bisa loh memanfaatkan mug yang tidak terpakai untuk menyimpan alat tulis.

6. Susun Buku Berdasarkan Ketinggian
Terakhir, susun barang-barang  di meja belajar berdasarkan ketinggiannya. Barang atau buku yang berukuran mungil sebaiknya disimpan dibagian paling depan, ini supaya memudahkan anak anda ketika mencarinya.
Setelah anda tau bagaimana cara dan tips yang benar dalam merapikan meja belajar anak anda, berikut ini kami akan memberikan 76 Desain Meja Belajar Multifungsi Untuk Anak anda. Penasaran? Ini dia!

76 Cotnoh Desain Meja Belajar Anak Minimalis



Sumber: spacehistories.com

Sumber: rumahminimalisplus.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: furnitureanak.blogspot.com

Sumber: spacehistories.com

Sumber: lumbung.info

Sumber: istanamebel.com

Sumber: sampelrumahminimalis.com

Sumber: mejajepara.com
contoh meja belajar minimalis anak

Sumber: rumahminimalisdesain.com

Sumber: rumah-21.blogspot.com

Sumber: alibaba.com

Sumber: rumahminimalisdesain.com

Sumber: ideaonline.co.id

Sumber: kamarmewah.com

Sumber: kesekolah.com

Sumber: solusiproperti.com

Sumber: desaininterior.me

Sumber: desaininterior.me

Sumber: desaindesainrumah.com

Sumber: picturerumahminimalis.com

Sumber: okerumahminimalis.com

Sumber: okerumahminimalis.com 

Sumber: lamidola.com

Sumber: architectaria.com

Sumber: menatarumahminimalis.blogspot.com

Sumber: kedaimebeljati.com

Sumber: mebelkamar.com

Sumber: solusiproperti.com

Sumber: blog.ruangguru.com

Sumber: design-rumah.info

Sumber: design-rumah.info

Sumber: lamidola.com

Sumber: dirumahidaman.com

Sumber: vemale.com

Sumber: ohrumahminimalis.com

Sumber: ohrumahminimalis.com

Sumber: ohrumahminimalis.com

Sumber: furniturekayuminimalis.com

Sumber: interiorkamartidur.com

Sumber: jeparaonline.org

Sumber: lamidola.com

Sumber: rumah-21.blogspot.com

Sumber: lumbung.info

Sumber: derumah.com

Sumber: ideproperti.com

Sumber: 9olda.net

Sumber: tomjaks.com

Sumber: rumahm.com

Sumber: furniturejatiminimalis.wordpress.com

Sumber: kamarminimalis.com

Sumber: rumahmodern.net

Sumber: homedesignteen.blogspot.com

Sumber: desainnrumahminimalis.blogspot.com

Sumber: ideaonline.co.id

Sumber: picturerumahminimalis.com

Sumber: solusiproperti.com

Sumber: heykanie.blogspot.com

Sumber: panel.mustangcorps.com

Sumber: serbianforum.org

Sumber: suggestkeyword.com

Sumber: luvne.com

Sumber: transcendthemodusoperandi.blogspot.com

Sumber: mie-caramelle.blogspot.com

Sumber: hunianrumah.com

Sumber: lumbung.info

Sumber: houzz.com

Sumber: mentessobredotadas.blogspot.com

Sumber: homedec.in.th

Sumber: gambarfotosdesainrumah.blogspot.com

Sumber: ideproperti.com

Sumber: rumahkecilminimalis.com

Sumber: ideproperti.com

Sumber: solusiproperti.com

Sumber: solusiproperti.com

Sumber: chochochip.com

Lihat? menarik sekali bukan 75 Desain Meja Belajar Multifungsi Untuk Anak diatas? Jadi, apakah anda tertarik mencari salah satu desain meja belajar tersebut dan menghadiahkannya untuk anak anda? 
ads

1 comments on 76 Gambar Meja Belajar Anak Minimalis

  1. Tempat tinggal minimalis itu Anda dapat terlihat lebih bagus serta enak di huni itu tergantung pada kita melaksanakan pengaturan pengaturan posisi didalam rumahnya sehingga bisa menjadikan desain dalam rumahnya bisa nampak lebih jos maka perlu Desain Ruang Dapur Dan Meja Makan
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    ReplyDelete